Ciri-ciri fisik dan perilaku dari salah satu karnivora berbahaya dalam serial film atau game Jurrasic World, Scorpios Rex

Oleh : ftrrahman | 2022-04-11 14:24:20

Ciri-ciri Fisik Scorpios Rex
Scorpios Rex merupakan antagonis utama Jurassic World: Camp Cretaceous Season 3. Ada dua individu yang dikenal: yang pertama diciptakan oleh Henry Wu, dengan yang kedua direproduksi secara aseksual oleh aslinya.
Scorpios rex digambarkan sebagai theropoda berukuran sedang, lebih kecil dari Indominus rex dan sedikit lebih besar dari Indoraptor dan lebih besar dari Velociraptor. Kedua individu dipuja dengan sisik hitam arang. Fitur-fiturnya sangat cacat dan aneh, yang menurut Simon Masrani membuatnya tidak layak untuk ditampilkan. Ciri-ciri ini termasuk moncong brachycephalic, mata merah dengan celah pupil tinggi di tengkoraknya, overbite yang menonjol dan gigi yang bergerigi dan tidak rata. Ia memiliki duri berbisa di siku, ekor, dan lehernya karena DNA scorpionfish-nya, yang dapat melepaskan dan menempel di daging lawan dengan cara yang mirip dengan landak.
Sama seperti hibrida Henry Wu lainnya, ia memiliki ibu jari dan cakar yang berlawanan, yang memungkinkannya memanjat dan menyergap mangsa dari atas. Ekornya yang semi-prehensile juga membantunya memanjat. Berbeda dengan dua lainnya, ia memiliki penglihatan inframerah yang memungkinkannya melihat tanda panas mangsanya. Scorpios rex juga memiliki sepasang taji pendek yang tumbuh di bagian belakang tumitnya.
Hibrida memiliki kemampuan untuk bereproduksi secara aseksual karena DNA katak. Akibatnya, S. rex tunggal berhasil melahirkan salah satu spesiesnya yang lain. Dipasangkan dengan fakta bahwa Scorpios rex juga memiliki pertumbuhan yang dipercepat, populasi makhluk mematikan itu akan meningkat pesat jika dibiarkan.
Perilaku Scorpios Rex
Scorpios rex tampaknya menderita penyakit saraf dan pernapasan. perilakunya tenang dalam waktu satu menit sebelum beralih ke hiper-agresif dan tidak dapat diprediksi apa yang akan dilakukan berikutnya, Terlepas dari penyakit ini, Scorpios Rex adalah hibrida yang sangat mematikan yang terbukti berlari lebih cepat dari Gallimimus, dengan mudah mengirim Ceratosaurus dan mereplikasi dirinya sendiri melalui partenogenesis. Scorpios Rex terbukti kejam tanpa berpikir dan tampaknya kejam seperti Indominus rex, dengan insting membunuh korbannya daripada memakannya, bahkan meninggalkan beberapa mayat korbannya di sekitar pulau yang membuat pemandangan menjadi mengerikan. Sifatnya yang sangat agresif juga yang membuatnya menyerang keturunan sendiri, seperti yang ditunjukkan ketika kedua individu memutuskan untuk saling bertarung sampai mati.
Tags : Jurrasic World, Scorpios Rex, Game