Ulasan Singkat, Padat dan Jelas Dari Game Keren, Strider!

Oleh : ftrrahman | 2022-04-01 14:47:59

Game ini dikembangkan oleh Double Helix Games, saat bekerja sama dengan tim Capcom di Osaka, termasuk desainer Super Ghouls "n" Ghosts dan artis musuh dari Strider 2 (Koji Oda dan Sho Sakai, masing-masing).
Game ini dirilis melalui distribusi digital pada Februari 2014 untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan di PC melalui Steam. Pada tahun 2018 itu ditambahkan ke layanan berlangganan PlayStation Now, membuatnya tersedia untuk dimainkan di PlayStation 5 juga.
Strider dikatakan menceritakan kembali "kisah Strider klasik", pengaturan dasar yang digunakan dalam Strider dan Strider 2 berpusat pada pertempuran antara Hiryu dan Grandmaster Meio, tetapi ditujukan untuk penonton modern. Meskipun sering disebut reboot dari waralaba, para pengembang di Double Helix dan Capcom tidak bermaksud untuk itu menjadi salah satu atau untuk menggantikan salah satu game sebelumnya dalam waralaba, malah memperlakukannya sebagai entri lain dalam seri tanpa hubungan langsung dengan pendahulunya, seperti Strider 2 dan franchise film James Bond.
Strider diatur pada tahun "Meio 0048" di Bumi masa depan yang sedang “dilanda kehancuran” di bawah aturan yang menindas dari Grandmaster Meio yang misterius dan memiliki kuasa. Setelah muncul tiba-tiba di Bumi suatu hari, Meio mengobarkan perang dengan pasukannya sendiri dan mengambil alih seluruh planet hanya dalam beberapa tahun, dan sekarang memberikan kendali penuh dari markasnya di Kota Kazakh sambil diam-diam memiliki rencana yang lebih jahat untuk semua kehidupan di Bumi. planet. Hiryu, agen termuda yang mencapai Kelas Khusus-A dalam program pelatihan Strider neraka, dikirim dalam misi untuk melenyapkan Grandmaster Meio, karena dia adalah satu-satunya yang mampu melakukan tugas tersebut, dengan Strider sebelumnya yang diberikan misi yang sama dibunuh.
Pickup di Strider dimaksudkan untuk ditemukan dan dikumpulkan daripada menjadi item power-up atau score-up sementara, seperti pada pendahulunya. Dengan demikian, item ini sering kali tidak mudah terlihat atau mereka membutuhkan pelacakan mundur dan menggunakan keterampilan yang tidak terkunci saat permainan berlangsung. Peta yang ditemukan di Menu Jeda menunjukkan persentase total item yang dikumpulkan di salah satu dari 10 area permainan.
Tags : Strider, Game